Cerita Dewasa DuaTante Sexy Part2

Cerita Dewasa DuaTante Sexy Part2

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Dewasa DuaTante Sexy Part2, Hasrat-Bispak31 "Mmmppphhh… oookkkhhh… gagahi saya Rey..! Cepeeetthh..!" pinta Tante Nengsi sekalian menggelinjang seperti cacing kepanasan.

"Baik.. Nenggggg… Terima penisku yang panjaaanggg…" bisikku sekalian masukkan semuanya tangkai penisku perlahan sekali.

"Oohhh… mmmppphhh… nikmatthh…" gumannya saat tangkai kejantananku mili per mili mulai memenuhi rongga rahimnya.

"Kocokkhh.. yaacchhh… terussshhh… aaakhh… nimat bangeettthh..!" serunya di saat saya mulai mengosok-gosok perlahan penisku.

Saya mengeluarkan kurang lebih empat senti, lalu kukocok lima atau 6x dalam waktu cepat dan kusodokkan dalam-dalam di kocokan ke tujuh. Ternyata usahaku tidak buang waktu untuk menyulut G-spot-nya.

"Aaakkkhhh… ooohhh… nimatthhnyaa… oookkkhhh Tuhannn..!" teriaknya memulai beberapa detik orgasmenya.

Sepuluh detik selanjutnya, "Nnggghhh… aaakkkhhh… sshhhfff… ookkkhhh… Reyy… kocokk… lebih sungguh-sungguh kembali Yannk..!" jerit Tante Nengsi disertai geliat liar badan cantiknya. Payudaranya diremas-remasnya sendiri, sementara saya terus berpegangan di segi bathtub sekalian mengocak halus vaginanya.

"Akkhh…" teriakku perlahan waktu Tante Nengsi menggigit bahuku sebab saya masih tetap mengocak penisku di vaginanya. Ternyata Nengsi telah memulai nyeri.

Saya memerah tegang otot lenganku serta Tante Nengsi nampaknya mohon time out untuk mengontrol napas serta hilangkan kengiluan di lubang sengamanya. Saya raih lehernya, lalu berdiri di dua lututku dan Tante Nengsi diam ikuti apa yang bakal kulakukan. Memondong Nengsi dan masih melindungi penisku terbenam dalam-dalam di vagina Tante Nengsi yang mengapit ke-2  tungakainya ke pinggangku. Kami mendatangi Cecillia yang kembali meregang orgasmenya serta Cecillia nampaknya lebih liar dari Nengsi, karena kemungkinan dampak XTC dan keadaan yang penuh udara birahi itu.

"Aaaoookkkhhh… ssshhh… aaakkkhhh… aaakkkhhh…" jerit Cecillia keras sekalian menohok-hujamkan ke-2  jemari kanannya.

Sementara tangan kirinya meremas serta memilin payudaranya dan kadangkala didesak dan diputar. Saya terpana sesaat dengan panorama yang dibuat Cecillia itu serta saya mebayangkan tambah lebih histeris kembali jelas bila yang masuk keluar itu yaitu 15 cm penis kebanggaanku.

Cerita Dewasa DuaTante Sexy Part2

"Booyy… ayyyoook terusinn..!" pinta Tante Nengsi disertai goyangan halus pinggulnya.

Dia nampaknya mulai bernafsu kembali selesai lihat Cecillia yang demikian histeris dan saya juga begitu di saat penisku nyaris mengendor di Vagina Nengsi. Saya maju beberapa langkah serta mendudukkan Tante Nengsi dari arah belakang sofa. Saya sendiri ambil status berdiri buat membantu eksploitasiku. Di lain faksi, Cecillia yang udah menyelesaikan masturbasinya itu mengenal kehadirna kami dan ambil tempat berada di belakang Tante Nengsi.

"Ookkhhh… Terusin Cell..!" pinta Tante Nengsi saat Cecillia menyibakkan rambutnya dan memulai mencumbui leher Tante Nengsi.

Tak tertinggal, ke-2  telapak tangan Cecillia menggoyang, memutar puting serta kadangkala dipilin halus. Saya nampaknya rasakan apa yang Tante Nengsi rasakan, darahnya mulai hangat, birahinya udah menghangat. Badan Nengsi bagai daging burger pada saya serta Cecillia, pinggulnya masih aktif menggoyang-goyang, terkadang menghentak-hentak halus.

"Oooaaakkkhhh… nngghhh… ohhhh… nngghhh… Kocok terushh… yaaa… iyaa… terusss..!" desah Tante Nengsi keras saat saya pas merangsang G-Spot-nya.

Napasnya tersengal di antara sela lenguhan-lenguhan panjangnya, badan Tante Nengsi mengulet-geliat liar. Cecillia masih aktif menolong Tante Nengsi mencapai surgawinya, ciuman-kecupan berada di belakang badan, leher, pinggang dan mendadak Tante Nengsi melenguh panjang dibarengi kecepatan hentakan pinggulnya. Saya kian ingin tahu saja apa yang sudah dilakukan Cecillia sampai Tante Nengsi kelihatan lebih histeris kembali dari barusan. Kuraba raba punggung Nengsi sembari kukulum mesra bibirnya, tanganku mulai turun menuju bokongnya, kutekan ke-2  segi pantatnya yang padat itu serta kuulir-ulir. Bermula dari situlah saya tahu ternyata telunjuk serta bibir Cecillia mainkan peranan di lubang anus Tante Nengsi, telunjuknya yang berlumur vaselin itu masuk-keluar halus di vagina Tante Nengsi.

"Oookkhhghh… Goddhh… Cell… truuusss… Yanng… oookkhhh, kontholll… akkhhh… sshhh…" ceracau Tante Nengsi tidak teratur, jemput tingkat orgasmenya.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Ke-2  lubang Tante Nengsi berasa pejal serta hangat. Saya justru lebih terangsang oleh fantasiku sendiri, saya lalu merengkuh erat-erat Tante Nengsi saat dia mulai kencangkan lingkaran tangannya di badanku. Darahku mulai juga bergerak cepat ketujuan ujung syaraf di kepalaku, kupingku tidak memedulikan lenguhan dan desahan-desahan Tante Nengsi.

"Oookkkhhh… Niiiiiiittthhh… nikmathhh… vaginamu… Akkhhh..!" desahku waktu birahiku kurasakan merambat di semua badanku.

"Booyyy… Akuuu… mmmhhh… mauuu…" sengit Tante Nengsi menyongsong orgasmenya.

Badannya menegang, mukanya merah merona, meningkatkan cantiknya Tante kesepian ini, sementara bibirnya terkatup rapat.

"Sssebentar… Niiiiiittttt… Kita keluar bareng…" bisikku yang kuiringi tempo kocokanku secara optimal, adalah kukeluarkan nyaris sejauh batangnya dan kubenamkan dalam-dalam di rahimnya.

Ternyata darahku tidak tahan lama di syaraf-syarafku, sampai berhembus kuat melesat lewat seluruhnya nadiku serta bersumber pada suatu daging pejal di selangkanganku.

"Niiiiiiittt… Saya nyammmppaaiii… uuaaakkkhhh… aaakkhhh.., aakhhh..," desahku  memutar-mutar penisku yang tertancap optimal di vagina Tante Nengsi, maka dari itu rambut-rambutku yang disitu pula menggelikan klitoris Tante Nengsi.

"Sseerrr… serrr…" kurasakan cairan Tante Nengsi menyalip orgasmeku, serta seditik selanjutnya, saya serta Nengsi meregang nikmat.

Kami menjerit-jerit spektakuler dan tidak cemas pihak lain dengarnya. Tante Nengsi histeris seperti orang kesetanan di saat telunjuk Cecillia  percepat kocokan di anusnya.

"Aaakkkhhhggh…" desah kami bertepatan akhiri nikmat yang tidak ada tara barusan serta baru kurasakan seumur hidupku.

Maniku meluluh di celah pejalnya bnatang kejantananku yang manancap dalam di kandungan Tante Nengsi. Cecillia terlihat senang dengan hasil kerjanya, lalu dia memegang Tante Nengsi kuat serta berbisik, "Nikmat khan Tannn..?"

Tante Nengsi sendiri udah lemas serta terkulai di atara saya dan Cecillia, saya mengecup mesra Tante Nengsi serta berubah pada Cecillia buat berikan stimulasi birahi dalam dianya sendiri yang mulai mendidih.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Ke-2  waNengsi itu top, yang tua histeris serta sanggup kuasai diri serta yang muda histeris pun serta mengikuti jiwa mudanya yang naik-turun. Tante Nengsi kelihatannya tidak bisa mengendalikan rasa di badannya, maka gontai lemas tak berkekuatan. Cecillia selanjutnya membantunya lepaskan gigitan vaginanya dari penisku yang mulai mengendor menjurus ujung sofa buat istirahat. Kusaksikan muka Tante Nengsi benar-benar suka berbaur dengan lemas, namun semua beban birahinya yang terbendung sepanjang dua minggu meletus lah . 

"Ooookkkhh… sssshh…" desis Tante Nengsi saat penisku kutarik perlahan dari gigitan vaginanya.

Saya langkahi sofa serta duduk di sandarannya, lalu kubuka ke-2  pahaku. Tampaklah oleh Cecillia suatu meriam yang berlumur sperma masih 1/2 tegak.

"Oookkkhhh… gellliii… ssshhh… terusssss… Ceeeelll..!" pintaku pada Cecillia waktu dia mulai mengulum penisku serta nyaris segalanya terkulum di mulutnya yang sedikit lebar akan tetapi seksi.

"Oaaakhhh…. aaakkkhh… sshhhssshshh…" desisku waktu saya mulai merasai kembali gerakan penisku di mulutnya.

Cecillia masih menarik habis semuanya sperma yang ada serta kocokkannya bertambah cepat, sampai ke-2  kakiku bergetar membatasi nyeri bersatu nikmat.

"Oookkkhhh… terusss… hisappphh Sayy..!" pintaku sembari memajukan kepala Cecillia untuk kerjakan lebih dalam kembali.

"Oooouakghh.. Plop…" mendadak mulut Cecillia melepaskan kulumannya serta langsung berdiri menjilat leher serta ke-2  telingaku berganti-gantian. Situs Slots Online Indonesia

"Saya pengin di whirpool Sayy..!" bisik Cecillia.

Whirpool tersebut udah ditambahkan sejenis sofa untuk tiduran, maka apabila tiduran di sana, karena itu mulai dada hingga sampai kaki dapat tergenang air hangat bersatu semburan air di segi-segi kolamnya. Saya merebahkan Cecillia disitu dan mengawali percumbuan kami, badan kami berasa hangat serta semacam pada pijat-pijat, hingga penisku yang pernah layu mulai menegang kembali. Cecillia nampak nikmati kesan ini dan saya tahu kalau Cecillia akan inginkan melodi yang lain dengan Nengsi.

Cerita Dewasa DuaTante Sexy Part2

"Masss… sshh… oookkkkhh… memasukkan Aku… oookkhhh… mmmppphh…" pinta Cecillia sembari buka pahanya lebar-lebar.

Sebentar saya mainkan kehangatan air, kuayun-ayun tanganku di pada air menuju vagina Cecillia yang membuat lekas menarik badanku buat menaikinya. Kami telah diselimuti gairah maka dari itu rasanya pemanasan Cecillia menyaksikan orgasme dari Tante Nengsi telah lebih pada cukup. Badan kami hangat oleh air dan kehangatan dari pasangan kami dan semburan-semburan air dari antara kolam membuat kami bertambah terlena jauh ke awang-awang.

"Blesss…" 10 cm dari penisku mulai memenuhi vagina Cecillia disertai desahan, "Aaakkkkhhh… mmmppph…" guman Cecillia yang membuat Tante Nengsi tersadarkan serta susul kami di kolam.

Kuhentakkan lambat, maka dari itu semua penisku menyudutkan dinding-dinding vaginanya yang berasa lebih perat serta berdenyut. Nengsi ambil status memangku kepala Cecillia di paha kanannya serta membelai halus kening Cecillia.

"Aaawww… oookkkhhh… gelli… Masssh…" teriak Cecillia saat saya permainkan otot lelakiku di leher rahimnya.

"Masss… dikocak pelaannn… yacch..!" pintanya sekalian membelai rambutku, membuatku jadi terpikir masa-masa romantis dengan doi-pacarku dahulu.

Saya mengusikk serta kuikuti apa yang Cecillia pengin, lalu kukocok perlahan-lahan melalui langkah sepuluh senti saya kocok lima atau 6x serta kubenamkan dalam-dalam, lalu kuputar di kocokan ketujuh. Cara berikut efisien untuk merangsang G-Spot orang waNengsi. Kira-kira lima menit lantas, Cecillia mengangkut kepalanya serta tibakan kecupan terus-menerus di mulut serta leherku berganti-gantian. Badannya sedikit menegang serta lebih hangat kurasa, lalu saya berikan kode Tante Nengsi untuk menyingkir menjurus sisi belakang kami.

"Ooookhhh… Massshh.. aaakuuu… hammmppirr..!" bisik Cecillia saat saya mulai menambah irama kocokanku.

"Tahan Cell..!" pintaku, lalu saya memberinya kode ke Tante Nengsi kembali.

"Akkkhhhgghhh… ssshhh… mmmpppphh…" desahku serta Cecillia bertepatan saat telunjuk Tante Nengsi mulai masuk lubang bokongku serta anusnya Cecillia.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Rasanya hangat mengilik, apa lagi kalau di kocokkan di kedalaman anusku serta saya dapat mengandaikan kesan yang dihadapi Cecillia. Tentu akan berasa pejal dan nikmat dan fantastis di ke-2  lubangnya.

"Oookkkhhh… Taaan… aaaakk.. kuuu gak kuuu..atthh…" teriak Cecillia mulai mulai beberapa detik orgasmenya.

Banyak netters yang budiman, bisa diperkira, kami juga terlengah dengan alunan sensai jemari Tante Nengsi serta hisapan vagina Cecillia berbarengan. Demikian juga Cecillia. Panasnya penisku serta gelitik telunjuk Tante Nengsi membuat lupa dataran.

"Aaaggghhh… oookkkhhh… oookkkhhh… aaakkkhhhg… mmmm.. ssshshhh.. awww… ssshhh…" ceracauku dan Cecillia tidak memiliki aturan.

Dan kira-kira sepuluh detik selanjutnya, saya dan Cecillia meregang birahi yang diketahui bernama orgasmus secara bertepatan. Saya mengeluarkan spermaku. Berasa bisa lebih banyak daripada dengan Tante Nengsi serta saya pula merasai saluran mani Cecillia dari rahimnya. Saya menghempas badanku ke samping Cecillia dan Tante Nengsi ambil tempat disebelah yang lain. Hangat badan mereka dan kami becumbu seakan tidak ada masa depan. Kami teruskan tidur mesra dijepit dua badan sintal yang hangat berselimutkan sutra halus. Serta saat salah satunya dari kami terbangun, kami mengulang-ulangnya kembali sampai spermaku sungguh-sungguh berasa kering.

Minggu siang, kami baru terjaga, lalu kami mandi bersama dan selanjutnya makan pagi pagi. Kami melesat ke Surabaya dan janji dapat kencan kembali tidak tahu dengan Tante Nengsi atau Cecillia atau kadangkala mereka memohon bersamaan kembali. Saya selanjutnya tersangkut kejadian cinta yang penuh birahi, tetapi saya senang karena bisa menumpahkan hasratku yang meletus-letup itu.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama