Cerita Seks Nyonya Bohai Sange Berat Part3

Cerita Seks Nyonya Bohai Sange Berat Part3

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Nyonya Bohai Sange Berat Part3, Hasrat-Bispak31 Saya usaha mengindar kembali, ih mas saat di sini kelak terlihat orang donk di kamar saja kataKu. loh di dalam rumah ini kan sekedar kita berdua... kata suamiku yang jarinya lekas meraba selangkangan ku. Jarinya menyelusup dibalik celana dalamKu.

Saya takut suamiku sangsi, sebab Vaginaku basah gara-gara dibuat Tono barusan. Sayang koq m-e-m-e-k kamu udah basah betul sich, kamu horny yah kata suami ku. ih mas dapat saja barusan saya habis pipis, dalam rumah bu Ani kataku tidak jujur. oh kamu di dalam rumah Ani toh kata suamiku.

Saya mandi dahulu yah kataku langsung lari ke kamar mandi. Saya fresh mencuci mulutku membasuh bersih vaginaku. Saya terasa amat menyesal sudah kerjakan ini kepada suamiku. Kendati sepanjang satu tahun menikah dengannya tidak sekalinya saya berasa nikmat dalam bercinta.

Saya perlu kepuasan itu tetapi saya  perlu suamiku. Saya tidak sangka, pikiranku menampik Tono tetapi badanku amat mengidamkan Tono.

Sayang cepat donk... kedengar nada mesra suamiku. Malam itu kami bercinta. ada rasa hambur disana Saya menyintai suamiku namun rasanya sexku gak terpenuhi. Saat ini saya semakin dapat membandingkan. Betul kata Tono, Saya seperti tempolong suamiku cuman gunakan vaginaku untuk keluarkan spermanya tidak dapat mengesankan diriku.

Namun supaya bagaimanapun juga Ardi merupakan opsiKu, saya harus konsisten. Saya menyintainya apa yang ada. Saya lebih bagus menguasai hasrat birahi. Saya menetapkan untuk gak menjumpai Tono kembali. Sinta mas esok mesti ke Jakarta menjumpai dereksi dari kantor pusat kata Ardi 3 hari seusai peningkatan kedudukannya.

ha berapakah hari mas... saya bisa turut ? kataku.

Cerita Seks Nyonya Bohai Sange Berat Part3

Ah sekedar satu hari koq kata Ardi. namun mas saya takut dalam rumah sendiran kata ku, dengan angan-angan suamiku ingin ajakku ke Jakarta. Tetapi jawabnya, berlainan sama yang kuharapkan. saya telah memohon Pak Tono buat memantau rumah kita, ia bakal kirim anak buahnya untuk menjaga di sini, kamu tenang saja dech kata suamiku. Jantung berdugup keras, Tono kembali...

Pagi itu suamiku di jemput mobil dari kantornya dan mobil itu lekas bawa suamiku ke airport. Dangan lambaikan tangan saya lepaskan suami ku ke Jakarta. Belumlah sempat saya tutup pintu rumahku figur badan besar itu udah ada di muka pintu rumahku. Tono ingin apa pagi pagi ini ke rumah orang kataku ku buat ketus.

Loh... suami mu meminta saya melindungi rumah mu  melindungi diri kamu he he he kata Tono yang selalu masuk ke rumahku tiada di persilahkan. Tono tolong tidak boleh kacaukan saya... kataKu. Tono menatapku, bola matanya ibarat berkilau yang menerobos ke mataku. Sinta, mari ungkapkan dengan nurani kamu, kamu tidak memerlukan diriku kata Tono.

Saya... saya... saya lidahku seperti terkunci. Tangan Tono lekas mengandeng badanku, membawaku masuk ke kamarku.

Sayang... saya tidak berniat jahat sama kamu, saya cuman pengin memberikan kamu keasyikan sayang. kita sama-sama diperlukan itu kata Tono. Perlahan-lahan Tono melepaskan daster tidurku yang dibalik daster itu saya gak menggunakan bra Serta buah dadaku langsung terpasang di hadapannya. Perlahan-lahan lidahnya menjilat puting susuku. ahhh... desahku.

Pikiranku kosong melopong, saya lupa suamiku. saya cuma ingat kenikmat yang kudapat dari Tono. Lidahnya terus bermain di putingku Jemari jarinya hinggap di selangkangan celana dalam merahku. ohh Tono... telah tolong tidak boleh membikin saya hasrat. Jemari jemari itu bergerak dan vaginaku mulai keluarkan lendir birahi. Mulutnya lantas terus mengisap nyedot buah dadaku. Jarinya terus menari nari di selangkangan celana dalamku yang semakin membasah.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Ohh... Tono kamu jahat ooh i-t-i-l saya jadi gatel... desah saya. Tono terus tingkatkan birahi saya dengan bermainnya. Saya sudah tidak tahan, saya mendesah keasyikan Tono, saya pengin keluar..... Waktu itu Tono dengan semaksimal mungkin meremas buah dada saya.

Saya menjerit kesakitan automatic birahi saya turun orgasme saya lenyap. Tetapi Tono perlahan-lahan menjilat-jilati kembali putting susu saya mengilik. Membuat birahi saya berangsur naik kembali. Kembali saya mendesah kesenangan. Saat saya nyaris ketujuan pucuk kepuasan saya, Tono mengigit putting susu saya, berikan saya kira sakit. kembali saya tidak berhasil orgasme.

Tetapi Tono selekasnya menaikan birahi saya kembali, dengan permainkan selangkangan saya Tono tolonglah, saya ingin orgasme untuk saya orgasme. saya meminta orgasme di dirinya sendiri seusai ia mengagalkan orgasme saya yang ke 3x. Tenang sayang saya jelas kasih kamu orgasme yang paling nikmat yang sempat kamu rasa. Sekalian ia memajukan badan saya serta saya terduduk ditepi tempat tidur.

Celana dalan saya telah lepas dari badan saya. dangan dua jarinya bibir vagina saya di mulai. Lidahnya menjulur menjilat-jilati klitoris saya. Saya merintih ohh... iyah lagi untuk saya orgasme saya ingin keluar Tono.... Lidahnya dengan cara cepat lagi menstimulasi klitoris saya yang makin menjadi membesar.

Oh... Tono gatel sedap sekali teruss... Lidah itu lagi menjilat-jilati klitoris saya.

Saya telah dekat serta seperti nya Tono tahu Ia menyengaja lekas klitoris saya di sedotnya dengan kuat saya merasai sakit sekali yang bikin orgasme saya pergi menjauh. Tono kamu jahat... kamu jahat... tolong saya ingin keluarr kata saya mengiba, rasanya saya ingin menangis. Mengiba meminta orgasme dari orang seperti Tono sangatlah merendah kan diri saya. Tetapi bolehkah untuk saya tengah di amuk birahi.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Sinta sayang, tenang kamu pesti mendapati orgasme tuturnya. Lidahnya kembali menjilat-jilati klitoris saya secara lembut. 3 buah jarinya digunakan menghimpit perut saya di bawah pusar. Ini bikin saya berasa pengin pipis. Saya coba mengeser tanganya. Namun saya seperti gak berkekuatan.

Lidahnya selalu memberikan keasyikan di klitoris saya, sesaat saja rasa mau orgasme sudah menimpa badan saya. Ohh... Tono... saya oh... i-t-i-l nya...oh... gatel sekali saya gak kuatt... oh kepingin... ingin pipis...

Saya merasai seperti nya sukar menghentikan rasa pengin pipis namun saya pula pengen orgasme.

Yah , bebaskan Sinta, mari mengeluarkan hasrat birahi kamu... kata Tono. Badanku menyebutng OOHHHH.... Tono..... ahh gatell gatell saya tidak tahan jeritku tidak karuan.

Badanku merintih nikmat dan Saya menyembur pipiku dengan kuat. Saya terasa kan tiap tetes air seniku mengucur memberikan kesan keasyikan bersama orgasmeKu. Saya orgasme dangan demikian fantastik gak saya perdulikan kamarku yang basah sama air pipisku. Badanku kayaknya rontok tulangku seperti terlepas, saya terbujur dengan lemas.

Tono cuma melihatku dengan tersenyum Serta melepaskan diriku istirahat. Sesudah itu badan Tono yang bugil merangkang menaikki badanku, saya usaha menggerakkan badannya Tono gak boleh saya gunakan mulutku saja kataKu, gak ikhlas penisnya masuk badanku.

Saya pernah rasakan mulut kamu sayang, saat ini saya akan mencoba m-e-m-e-k kamu kata Tono. Badan berasa lemas seperti tidak bertulang, Tono secara gampang buka lebar kaki ku, kepala penisnya mulai menyetuh lubang vaginaku. Air mataku menetes di pipiku ketika itu saya terkenang suamiku Ardi. Saya pejamkan mata Saat kurasa, penisnya mulai masuk badanku.

Cerita Seks Nyonya Bohai Sange Berat Part3

Getar getar nikmat mulai kacau di diriku. Saya merasai sentuhan penisnya yang menikmatkan. Tidak pernah Sekalinya saya mendapati rasa ini pada penis Ardi. Tat masa tangkai penis hitamnya bergerak masuk-keluar saya mulai merakan nikmat yang menakjubkan, Tono yang tetap mengocak vaginaku dengan penisnya mendengus m-e-m-e-k kamu fantastis enaknya sayang tukasnya.

Dalam hati aku juga bercakap yang serupa. Ahh Tono... ahhh desahku Goyangannya yang halus namun baik selekasnya membawaku ke pucuk orgasme Tetapi seperti awal kalinya Tono membendungnya. Ia mencelupkan penis besar dalam vaginaku serta ia diam tidak bergerak.

Tono mari goyang donk... pintaKu. Tono tersenyum loh barusan nggak ingin koq saat ini meminta. Mukaku nampaknya panas birahiku bergeser.

Kembali Tono mengoyang dan membawaku kepuncak orgasmeku. Saya telah tidak tahan, saya mesti memperoleh orgasmeku Serta kembali lagi Tono dengan berniat menghentikan orgasmeku. Penisnya di hentak keras ke vaginaku, rasanya kepala penisnya memukul rahimku.

Saya mengaduh sakit. Tono kamu jahat sekali... kataku. Tono tersenyum kalaupun pengin mohon orgasme dari saya yah, kamu mesti memohon dengan mesra dan hasrat donk tukasnya. Saya seperti seorang cewek murahan gak dapat berpikiran tenang. langsung saya berucap Mari... mas Tono e-n-t-o-tin Sinta yah... Sinta memohon orgasme marilah mas tolong.

Tono tersenyum serta ia mulai mengoyang tangkai penisnya. Penis itu membikin saya edan Tidak lama saja, rasa gatel di vaginaku bikin badanku mengeluh serta menjerit ahhh... nikmat..saya keluarrr....

Saya lemas Tono membatasi pergerakan penisnya sekejap merasai otot otot vaginaku meremas tangkai penisnya dan selanjutnya bergerak kembali. Sesaat saja saya capai orgasme kembali. Tidak tahu hari itu berapakah kali badanku melafalkanng dibuat orgasme oleh tangkai penis Tono Yang pasti saya benar-benar nikmati bermainnya. Saya lupa siapa diriku, saya lupa siapa suamiku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Mulai sejak itu, saya lantas suka dengan permainan Pak Tono. Kami kerap melakukan Bila tak di tempat tinggalnya, kami pun nginap di Tawangmangu. Meskipun selanjutnya Pak Tono pun kerap mohon duwit, saya tidak berasa beli kepuasan sahwat padanya.

Seluruhnya saya kerjakan tiada setahunya Ardi Dan saya sangat percaya Ardi pun tidak jelas sama sekalipun.  Saya terasa berdosa kepadanya Tetapi entahlah kenapa saya pula dibutuhkan belaian keras Tono itu. Entahlah hingga kapan.

TAMAT^^

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama