Cerita Seks Nyonya Bohai Sange Berat Part2

Cerita Seks Nyonya Bohai Sange Berat Part2

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Cerita Seks Nyonya Bohai Sange Berat Part2, Hasrat-Bispak31 Terkadang Tono pun menceritakan, perihal banyak perihal kehidupan sexnya. Saya dengarkan, rasa birahi mulai muncul serta rasanya badan saya mulai mencintai Tono. Seusai itulah menyakan seperti mana kehidupan seks saya. Saya cuman dapat menjawab ah, biasa saja Pak Tono, namanya pula suami istri. Pak Tono tersenyum, iyah tujuan saya, bagaimana suami kamu di tempat tidur apa hot seperti saya engak?

Saya cuma diam, saya pikir, Tono mulai kurang ajar, di lain faksi saya kayaknya terpikat berbicara dengannya. Saya usaha mengarahkan arah percakapan. suami saya dan saya lagi turut program, kami ingin punyai anak, sehingga kita main gunakan peraturan. Serta ini memperoleh perhatian besar Pak Tono. Dia semangat sekali. Matanya kelihatan cemerlang.

"Oh iya. kalaupun yang itu barangkali saya dapat tolong," ucapnya. "Bagaimana triknya?" bertanya saya kebingungan.

"Moga-moga saya dapat tolong. Kalaupun pengen kita kerumah saya. Saya kasih obat" kata Pak Tono juga.  Saya berpikiran, serta melirik arlojiku, anyar waktu 3.00 sore. Naik apa kita tanyaku. Seusai motor yang saya naiki stop di dalam rumah Tono, ia selekasnya membawaku masuk kerumahnya. Tanpa dapat menampik, ia menggenggam tangan serta membawaku masuk kerumahnya.

"Saat ini saja kita awali penyembuhannya," katanya sembari bawa saya masuk kamarnya. Kamarnya kecil dan pengab. Jendela kecil selain dipan tak terbuka. Sementara tempat tidur kayu cuma berasalan kasur yang udah tipis. Saya tetap berdiri, rasanya badanku kaku. loh koq bengong, ini minyak privat untuk penyembuhan, agar cepat hamil ucapnya sekalian memperlihat botol kecil warna hitam. Mari, membuka busana kamu... ujarnya kembali.

Tidak tahu apa yang berlangsung di diriku, saya seperti kehabisan akal sehat. Perlahan-lahan kancing bajuku saya membuka satu-satu. Setelah itu, saya buka rok ku sendiri. Saat ini badanku cuma melabrak Bra dan celana dalam hitamku saja. berdiri terdiam di muka orang yang layak manjadi ayaku.

Cerita Seks Nyonya Bohai Sange Berat Part2

Oh Sinta, BH nya mesti di mulai donk kata Tono kembali. Tanganku sebagaimana pada pergerakan oleh pemikirannya. Dengan gemetaran, tanganku melepaskan kait BH ku. Serta saat ini ia dapat menyaksikan terang buah dadaku yang mengantung bebas, besar serta montok.

Oh Santi, suami kamu mujur dapat, peroleh istri secantik kamu. guman pak Tono, lalu mintaku tiduran telentang di tempat tidurnya.

Selesai saya tiduran, ia memulasi tanganya dengan minyak yang ada pada botol kecil itu, sejumlah minyak itu di tuangkan di atas badanku. Perlahan-lahan tangan kasarnya mulai sentuh badanku. Tangannya bergerak mengurut perutku.

Tanganya nampaknya bukan mengurut, tapi mengelus elus perutku. Lama-lama gerakkan tanganya semakin keatas serta tangan itu sekarang mainkan buah dadaku Saya tidak sanggup menampiknya. Saya pejamkan mata, rasakan nikmat sentuhan tangan kasarnya.

Saya rasakan bibir vagina saya juga telah mulai basah. Saya mulai merasai birahi saya bertambah. Jemari jemari itu terus mamainkan buah dada saya, tidak tertinggal putting susu saya di sentuh halus oleh jarinya. Sekalian mengigit bibir saya, usaha tidak untuk keluarkan desahan saya. Tono terus mainkan buah dada saya. Perlahan-lahan tanganya turun kebawah serta turun terus, jemari jarinya sentuh selangkangan celana dalam saya.

Saya tidak sanggup, badan saya ibarat terserang segatan listrik ohh Tono, apa yang kamu melakukannya... Jemari jarinya lagi tekan nekan selangkangan celana dalam saya yang otomasis, sentuh klitoris saya, yang ada pada balik celana dalam saya. Lendir nikmat saya merember ke celana dalam saya, terus dan lagi membasahi selangkangan celana dalam saya. Jemari jemari Tono juga, terus bergetar di selangkangan celana dalam saya.

Shhhhh... Tono saya tidak tahan... saya tidak kuat...

Marilah sayang... bebaskan hasrat kamu, bebaskan tidak boleh di tahan ucapnya halus, membuat badanku tidak dapat kembali bertahan. Saat jarinya bergerak kian liar, badanku menyebutng bagus, bokongku terangkut, Tono a saya keluarrr....

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Kunjungi Juga : Pencuri Jackpot & Pemburu Hadiah

Bokongku kembali terhempas di kasur kusamnya, badanku lesu. Saya merasai kesan nikmat, hampir mirip dengan mimpi anehku beberapa waktu lalu. Sinta sayang, itu baru jemari saya bermain di celana dalam kamu, kamu dapat pikirkan jika kamu, membuka celana dalam kamu dan rasakan lidah saya menjilat-jilati m-e-m-e-k kamu bisik Tono di telingaku.

Tangan Tono menggenggam celan dalam saya, usaha membuka tetapi tangan saya lekas menghadanginya gak boleh Tono, saya malu... gak boleh. Tetapi Tono lagi memaksakan serta lepaslah celana dalam saya, ia orang kedu yang lihat vagina saya. Saya benar-benar terasa bersalah sama Ardi, tetapi badan saya, pemikiran saya udah di kuasi gairah birahi yang gak dapat saya tolak.

Saat jemari jarinya, buka bibir vagina saya serta lidahnya menjulur menjilat-jilati kitoris saya mangejang, merasai begitu nikmat. Tono ahhh..... i-t-i-l saya, ohh... i-t-i-l saya gatel sekali... desahku yang tidak lagi mengindahkan rasa malu. Lidah lidahnya lagi menjilat-jilati klitoris saya. Membuat badan saya mengartikulasikanng tidak karuan.

Tono ohh... sedap enak...

Lidah Tono pula tidak ke tinggalan menjulur julur seperti masuk lubang sagamaku. Berputar-putar di lubang sagamaKu. Badanku berasa gampang, seluruhnya kulitku peka Saat Tono kembali menjilat-jilati Klitorisku yang menjadi membesar sebab birahi, Saya tak kuat kembali.

Ahh... gatel gatel sekali... Tono..ahhaE|.

Klitoriku rasanya pengen pecah. Badan terhentak, saya menjejang, mengejet sekian kali. Saya merasakan orgasme yang bagus. Tono melepaskan saya, ia memandang badan bugil ku yang kadang-kadang masih mengejet Matanya yang jalang, tidak melepas satu inchi lantas sisi badanKu.

Suka memandang badan bugilku Tono lepaskan busananya. Saya menciut kalau ingat mimpiku. Apa iya penis Tono sebesar pentungan. Sehabis penis hitamnya keluar keluar saya baru tenang. Penis tidak sebesar tongkat, tetapi makin besar dari punya suamiku.

Tournament Pencuri Jackpot Wajib4D

Ia merapat Saya rapatkan kakiku tolong.... tidak boleh yang berikut Tono, tolong... Tono tersenyum Sinta, saya telah memberi kamu nikmat, apa kelirunya tukar kamu yang memberikan nikmat sayang.

Gak boleh... tolong Tono... saya masih punyai suami, tolong lah pintaku. Hemm oke dech, saya pahami, kalau begitu gunakan mulut kamu saja tuturnya. saya tidak, tak boleh... kataku serta penis Tono selalu dekati mukaKu. masa sich, kamu tidak pernah ngisep k-o-n-t-o-l suami kamu bertanya Tono. Saya menggangguk Sumpah Tono, saya tidak pernah.

Apa suami kamu pernah jilatin m-e-m-e-k kamu ? bertanya Tono kembali. Saya kembali mengeleng. edan, mana sedap sich sehingga kalian langsung saja membuka busana terus n-g-e-n-t-o-t. tukasnya. Saya diam saja. Tetapi seperti Tono gak perduli, penis hitamnya lanjut di dekatkan ke paras ku. Seperti tidak dapat menampik, saya pejamkan mataku Yang saya rasakan pipiku berasa hangat, ia mendesak nekan penisnya di pipiku.

Penis itu bergerak langsung ke bibirku serta usaha masuk ke mulutku. Perlahan-lahan saya buka mulutku serta penisnya akan masuk ke mulutku. Penis itu bergerak, Tono seperti menzinai mulutku. Masuk-keluar mulutku. KepalaKu di pegangnya. Tono mendengus kepuasan dan terus bergerak. Lama kelaman aku juga berasa biasa Serta rasanya saya mulai senang permainan ini. Tono lagi mainkan penisnya di mulutku, hingga sampai ia terkurung dan spermanya keluar di mulutku.

Saya selekasnya memuntahkan spermanya. Baru ini kali Saya merasai sperma. Rasanya saya pengin muntah. Tono kelihatan terduduk lemas. Waktu itu saya lekas memanfaatkan kemejaku kembali. Saya lekas tinggalkan tempat tinggalnya. Hari telah gelap waktu saya keluar tempat tinggalnya. Dengan menghentikan taksi Saya lekas pulang kerumahKu. Saya memandang Opel Blazer suamiku telah terpakir yang rapi.

Cerita Seks Nyonya Bohai Sange Berat Part2

Naas Saya ke duluannya. Jantung berdetak, saya takut suamiku syak wasangka,otakku selekasnya pikir, cari argumen yang benar bila suamiku menayakan ini. Perlahan-lahan Saya buka pintu serta masuk rumah ku. Tau-tau suamiku merengkuhku dari belakang. Saya terperanjat Ah... mas membikin terkejut saja... kataKu.

Ha ha ha , Saya senang sayang, posisiku di naikan, yang bermakna gajiku pula di naik kan... kata suamiku. Ia pengin menciumku. Namun saya menghindari, mulutku kotor, saya malu pada diriku sendiri. Mas, yang betul ah, gak boleh bergurau kataKu buat menhidari kecupannya.

Betul sayang betul, kita mesti merayakan kata suamiku. oh, merayakan di mana mas tanyaKu. karena telah malam, kita merayakan di dipan saja yah, sayang kata suamiku Dan tangannya selekasnya membawa rok ku, serta menyetuh selangkanganKu.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama