CERITA SEKS NYONYA BOHAI SANGE BERAT

CERITA SEKS NYONYA BOHAI SANGE BERAT

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

CERITA SEKS NYONYA BOHAI SANGE BERAT, Hasrat-Bispak31 Saya puas sekali lantaran 1 tahun ini kami berumahtangga kehidupan di keluarga kami benar-benar cantik berjalan baik tanpa ada kasus, nama saya Santi umurku 22 tahun saya seseorang alumnus D3 sehabis lulus aku segera diterima dalam suatu lembaga di Solo, kulitku putih serta bersih tinggiku 170 cm dan berat tubuhku 50 kg ukuran buah dadaku 34b.

Suamiku Ardi umurnya lebih tua dari ku tiga tahun ia berusia 25 tahun berpredikat sarjana S1 dia bekerja di areanya yakni tata kota, suamiku ini begitu perhatian serta sabar masalah jalinan kami di rranjang  tak jadi masalah kemungkinan kita melakukan satu minggu 2x.

Akan tetapi, bila nafsu saya lagi meninggi, dan Ardi menampik terkait tubuh dengan argumen penat, itu bikin saya sedih. Benar-benar saya mengaku jika masalah yang satu berikut, saya lebih agresive. Apabila Ardi udah berujar, "Kita tidur ya," karena itu saya juga mengacaukkan kepala biarpun ketika itu mata saya belum mengantuk.

Mengakibatkan, terbaring selain badan suami, dengan mata masih hidupng itu, saya kerap, menghayal. Membayangkan beberapa perihal. Mengenai posisi di kantor, perihal anak, perihal hari besok , sampai mengenai tempat tidur. Seperti narasi Ani atau Elok di kantor, yang tiap pagi selalu punyai narasi menarik mengenai apa yang mereka lakukan dengan suami mereka pada malamnya.

Jika sudah ini, tanpa saya sadar, vagina saya mulai berlendir. Untuk menyembuhkan kekesalan dengan suami saya, saya kerjakan mastubasi. Tidaklah ada jalan lain, entahlah apa kah saya orang hypersex.

Satu malam habis pulang makan malam di satu diantara kafe favorite kami, entahlah kenapa, mobil yang disopiri suami saya menghantam suatu sepeda motor. Untung tidak begitu kronis benar. Pria yang bawa sepeda motor itu cuman alami lecet di siku tangannya.

CERITA SEKS NYONYA BOHAI SANGE BERAT

Tapi, pria itu emosi-marah. "Anda tak saksikan jalan atau bagaimana. Masak menghantam motor saya. Mana beberapa surat mobil Anda? Saya ini polisi!" gertak pria berkulit hitam, berperut buncit itu pada suami saya. Kusaksikan pancaran matanya tajam melihat diriku. Saat mataku sejajar dengan matanya, saya terima signal sinyal, aneh. Matanya seperti mengirimi, signal birahi ke otakku. Saya lekas menghindari, mengalihkan mukaku.

Sehabis berunding dengan suamiku, Selanjutnya dijangkau perjanjian, suami saya bakal membetulkan semuanya kerusakan motornya. Sementara motor itu dipercayakan pada sebuh bengkel. Orang berperut buncit itu, yang lalu kita kenali yang memiliki nama Tono, lantas sepakat.

Selanjutnya kita menyambung, perjalanan dan datang di rumah. Entahlah mengapa, pribadi Tono mengikutiKu, dan membuatKu cukup birahi. Saya masuk ke kamar mandi, untuk membasuh muka, serta menganti baju. Buat mengoda suamiKu, saya memakai pakaian tidur tipis, tanpa ada bra. Lantas saya kembali pada ruang tidur. Saya memerima frustasi, suamiku dilihat udah tertidur nyenyak.

Saya dengan bawa rasa sedih, tiduran dari sisi suamiku. mataku menerawang jauh. Tiba-tiba ruang tidurku jadi gelap, badanku kehilangan type gravitasi, seolah badanku melayang-layang. Serta saya meresa sesak, badanku di himpit figur miliki tubuh besar, saya usaha semaksimal mungkin mendorongnya. Pribadi itu mundur langkah-langkah, ketika itu  area kamarku kembali jelas.

Kudapati Tono, dengan air muka, penuh hasrat menghapiriku. Badanku seperti kehilangan tenaga. Ia merambet pakaian tidurku, dan menyobek demikian saja. Lalu tangan tangannya yang kasar, meremas buah dadaku, saya berasa sakit sekali. bebaskan, tolong... tolongaE pekik panikKu.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

Lidahnya yang nampak kasar, menjulur keluar, dan terkait putting susuku. Waktu itu pun, getaran getaran birahi merasuk badanku. Saya mendesah kesenangan. Lidahnya turus berputar-putar, memberikan kesan nikmat di puting susuKu yang mulai jadi membesar.

Tanpa kusadar, sisi bawah badanku mulai berlendir. Lidah Tono turun terus serta turun, pusar ku lantas di gelitik oleh lidah kasarnya. Lidah kasar itu tidak dapat stop, dan terus memberikan rasa yang nikmat. Semakin kebawah, lagi dan lidah itu mulai menjilat-jilati sisi sangat personal di badanKu.

Saya merintih, merasai nikmat yang tidak saya rasakan awal kalinya. Lidah itu lagi menjilat-jilati selangkangan celana dalamku. Namun rasanya lidah itu bergesekan langsung ke klitorisku. Saya mendesah desah, dengan penuh gairah.

Pinggulku bergoyang sesuai dengan jilatan Tono. Dan lagi demikian, hingga sampai badanku mendekam, kejang. Saya menjerit sekuat barangkali Aghhh saya aku keluarrr. Badanku mengeliat, nikmati orgasme yang diberikan Tono. Tidak berapa lama kemudian Tono, ingin menarik turun celana dalamKu. Ketika itu saya terkenang suamiku terkasih. Selekasnya Kakiku dengan kuat mendengan badannya.

Tono cuma tersenyum, serta ia ambil pentungannya. Pentungan yang selalu dibawa. Pentungan hitam sejauh 60 cm, di hajar keras ke perutku. Saya menjerit, terima rasa sakitnya. Berkali kali Tono memukulku dengan pentungan itu. Hingga badanku berasa lemas. Tidak dapat kulawan kembali, saat ia menarik turun celana dalamku. Matanya jalang, memandang vaginaKu dengan bukit dengan bulu, yang paling berlendir itu. Ia selekasnya buka celananya dan saya merinding.

CERITA SEKS NYONYA BOHAI SANGE BERAT

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D


Pak Tono tidak memiliki penis. Yang tegak mengantung itu yaitu pentungan hitam yang dipakai memukul badanku barusan. Saya menjerit jerit, ini monster, bukan manusia. Tono lebih merapat, pentungan yang mengantung di selangkangannya itu lagi merapat ke lubang vaginaku. tolong, stop tolong, tolong jaritKu.

Serta datang - datang saya merasai sakit yang fantastis di vaginaKu. Serta ruangan kamarku jadi terang sekali silau. Saya terjaga dari mimpi yang aneh itu. Peluh membasahi badanKu. Kusaksikan suamiku masih ternyenyap. Perlahan-lahan Saya bergeser dari dipan, serta ambil air minumku. Saya minum segela air, buat menyingkirkan rasa kering di kerongkonganku.

Saya ke kamar mandi, buka celana dalamku, dan duduk di jamban. Saya mengalami celana dalamku basah sekali, begitupun vaginaku. Jemari jariku sentuh klitorisku, dan kembali tanda sinyal birahi, aktif di otakku. Jemari jemari ku lagi bermain di klitorisku, badanku terima rasa nikmat. Selalu dan lagi, hingga saya mengartikulasikanng, menggapai pucuk birahiKu di atas kakus itu.

Esoknya, sesudah jemput saya di kantor, Suami saya ajak saya berkunjung ke rumah Tono. buat apa, mas ? tanyaku. yah, kita silaturami saja, kan gak nikmat rasanya, saya sudah membenturnya kata suamiKu. Saya mengalah, sebenar saya gak pengen berjumpa Tono, ditambah lagi sejak mulai mimpiku yang aneh itu. Dan Saya tidak bercerita mimpi itu pada siapa saja, tidak kecuali suamiKu sendiri.

TOURNAMENT PENCURI JACKPOT WAJIB4D

kami juga ke rumah Tono. Seusai berbasa basi dan mohon maaf, Suami saya berkata kalaupun sepeda motor Pak Tono udah diberikan anak buahnya ke salah satunya bengkel besar. Dan dapat siap dalam dua atau 3 hari waktu depan. Sejauh Ardi menceritakan, Pak Tono terlihat cuek saja. Dia tingkatkan satu kaki ke atas bangku. Terkadang dia mencucup satu cangkir kopi yang ada pada atas meja.

Yang saya mengerti matanya terus jelalatan memandang badanku. Dan tiap-tiap kali matanya, berbicara mataku, ada getaran aneh yang kurasakan. Namun saya tidak tahu apakah itu. Yang pasti, saya nampaknya manjadi birahi.

Jika Menyaksikan badan Tono, saya takut juga.  Tubuhnya besar walau dia pun kurang begitu tinggi. Lengan tangannya kelihatan kuat berisi. Sementara perutnya membusung. Dari balik kaosnya yang udah lusuh itu terlihat dadanya yang dengan bulu. Jemari tangannya seperti besi yang bengkok-bengkok, kasar.

Seusai suamiku bercakap lumayan lama, selanjutnya kita pamitan. Suamiku lekas jalankan mobilnya dan pulang kerumah. Malam itu saya merencanakan ajak suamiku bercinta, namun demikian ia masuk kamar dia segera berbicara mari kita bobo yok, saya capek sekali ini hari, banyak pekerjaan...

CERITA SEKS NYONYA BOHAI SANGE BERAT

Saya tersenyum dalam kejengkelan. Dan turut tiduran bersama suamiku. Di kantor, besoknya saya tidak semangat bekerja. Jam makan siang saya pakai untuk ke Mall. Namun nahas, di perempatan lampu merah, saya kecurian. Dompetku di gondol pencopet itu. Saya tidak terlampau memikir uang di dompet itu.

Namun KTP dan SIM, mau atau tidak saya mesti melapor polisi. Seusai proses verbal tuntas, saya pamit. Sewaktu berjalan pada koridor kantor polisi itu saya berpapasan dengan Tono. Bu Sinta, ngapain ke sini kata Tono. oh engak, hanya, melapor, saya habis kemalingan jawabku. Dan lagi jalan, coba mengelak dianya.

Eh, Bu Sinta, kebenaran kesini, mari kita makan di kantin sana bawa Tono. Matanya yang tajam memandang mukaku. Saya diam sekejap, pikir, namanya pun polisi, pastinya memohon di bayarin makan. baik, lah pak, namun saya nggak dapat semakin lama yah kataKu.

Seusai memutuskan tempat duduk, saya membeli air jeruk. Tono membeli nasi goreng. Sembari makan dia menceritakan. Terkait terkait istri yang mohon pisah, perihal dianya yang disebutkan beberapa orang sukai menanggu istri orang. Saya cuman diam dengerin ceritanya.

BERSAMBUNG...

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama